Depok, ERANASIONAL.COM – Seorang pemuda ditemukan tewas dengan luka menganga di leher. Jenazah terjatuh saat ditandu petugas menuju ambulans. Kejadian ini diunggah warga di Instagram @depokhariini.

“Di RT 03/06, Kelurahan Pondok Cina, Min, terjadi kejadian tragis. Coreband di90rock l3h3rnya, dan saat dibawa ke ambulans, mayatnya jatuh,” tulis akun Instagram @depokhariini, dalam unggahannya, Minggu (18/8/2024).

Korban teridentifikasi sebagai HAM (23), seorang pemuda yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam toilet kosnya, Kecamatan Beji, Depok.

Saat ditemukan, leher korban mengalami luka sobek yang dalam, diduga akibat gorokan benda tajam. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (17/8/2024) dini hari, dan menambah panjang daftar peristiwa tragis di wilayah Depok.

Saat proses evakuasi, mayat HAM dilaporkan terjatuh dari tandu. Insiden tersebut sontak mengundang keprihatinan warga sekitar dan netizen yang melihat unggahan video di media sosial.

Kapolsek Beji, Kompol Jupriono, membenarkan adanya penemuan mayat dengan luka menganga di leher tersebut. Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap motif di balik kematian tragis HAM.

“Masih kita lakukan penyelidikan (mendalam terkait kasus ini),” ujar Jupriono kepada wartawan, Sabtu (17/8/2024).

Tim Inafis Polres Metro Depok yang tiba di lokasi kejadian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti penting, termasuk sebuah ponsel iPhone 11 dan pisau yang diduga digunakan untuk melukai korban. Barang-barang tersebut kini menjadi petunjuk dalam mengungkap misteri di balik kematian HAM.