Jakarta, ERANASIONAL.COM – Usai tampil memukau di Srilangka dan Jepang, Sanggar Seni Ayodya Pala lanjut tampil di Latin America and Carribean Business Forum (INA-LAC) 2024 di Lima, Peru, Amerika Selatan.

Kementrian Luar Negeri (Kemenlu) Republik Indonesia menunjuk Ayodya Pala Art Center sebagai pengisi acara dalam kegiatan Indonesia-Latin America and Carribean Business Forum (INA-LAC) 2024 di Lima, Peru.

Dalam kegiatan Internasional tersebut, Sanggar Seni Ayodya Pala akan menampilkan 5 tarian yakni tari Mpok Cantik, Ratoe Jaroe, Jejer, Jaipongan dan tari Bhineka Tunggal Ika.

“Ayodya Pala akan menampilkan 5 tarian yakni Tari Mpok Cantik, Ratoe, Jaroe, Jaipongan dan Bhineka Tunggal Ika,” ujar Wakil Ketua Ayodya Pala Art Center, Denta Mandra Pradipta Budiastomo dalam keterangan yang diterima, Selasa (20/8/2024).

Sanggar Seni Ayodya Pala. Dok: ist

Sebagai informasi, Sanggar Seni Ayodya Pala yang berpusat di Kota Depok ini akan mempersiapkan tim terbaiknya untuk tampil di INA-LAC 2024 di Lima, Peru, yang terdiri 2 orang official dan 10 penari dan akan berangkat ke Lima, Peru.

Adapun 2 orang official dan 10 penari yang akan tampil yakni Denta Mandra PB (Ketua Tim Misi Budaya), Dwipa Amboro (Official).