Gowa, ERANASIONAL.COM – Dua orang pengendara roda dua bernama Hardiansyah dan Syarifuddin ewas di tempat akibat terlibat kecelakaan lalu lintas di perapatan Jalan Poros Dusun Sailong, Desa Sunggumanai Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa, Rabu 21 Agustus 2024 sekitar Pukul 06.00 Wita.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gowa Ipda Hery Siswanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas yang mengakibatkan dua pengendara roda dua meninggal di tempat

Ia mengatakan, dari hasil olah TKP kecelakaan terjadi antara Sepeda motor Yamaha Aerox yang dikemudikan Hardiansyah bergerak dari arah Kabupaten Maros menuju ke Gowa.

Saat tiba di TKP, kendaraan tersebut menyerempet pesepeda Gayung yang ditunggangi Parinringi Dg Lengu yang bergerak dari arah yang sama.

“Setelah itu, kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Nmax yang dikemudikan Syarifuddin yang bergerak dari arah Sungguminasa ke Malino, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kedua pengemudi sepeda motor yang terlibat mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP,” Jelasnya.

Sedangkan pesepeda tersebut mengalami luka ringan pada telapak tangan kanan dan mendapat pertolongan di PKM Pattallassang.

Dari kejadian Laka lantas tersebut, selanjutnya unit Gakkum mengevakuasi kedua pengemudi roda dua ke RSUD Syech Yusuf Sungguminasa, Gowa []