Depok, ERANASIONAL.COM – Hingga saat ini kelanjutan kasus dugaan malpraktik di Klinik WSJ Beauty Depok tidak ada kabarnya,

Klinik yang terletak di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Kecamatan Beji, Kota Depok itu masih tutup usai kejadian tewasnya selebram cantik, asal Medan, Ella Nanda Sari Hasibuan (ENSH) pada 22 Juli 2024.

Hingga, Jumat 6 September 2024, garis polisi, masih membelit pagar depan WSJ Beuaty yang tertutup rapat.

Tak ada satu orang pun terlihat di halaman. Hanya tampak kendaraan yang melintas di depan klinik.

Pihak kepolisian Kota Depok hingga kini belum memeberkan hasil autopsi Ella Nanda, padahal sudah sebulan lamanya setelah di autopsi bulan lalu.

Diketahui, kasus ini bermula pada 22 Juli 2024, saat Ella Nanda Sari Hasibuan dinyatakan meninggal dunia usai menjalani prosedur sedot lemak di klinik tersebut.

Dia diduga meninggal dunia akibat pecah pembuluh darah.

Polres Metro Kota Depok pun lantas melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti Selebgram cantik itu meninggal dunia.

Belakangan terungkap ternyata Klinik WSJ Beauty hanya memiliki izin sebagai klinik pratama, dengan layanan dasar dan dokter umum.

Bahkan dokter berinisial A yang melakukan proses sedok lemat diduga belum memiliki spesialisasi dalam bidang bedah plastik

Parahnya lagi, yang bersangkutan tidak memiliki sertifikasi untuk melakukan prosedur sedot lemak.

Penyidikan telah dilakukan autopsi terhadap jenazah korban pada 5 Agustus 2024, namun hingga kini hasil autopsi tidak diumumkan ke publik.

Ditemukan fakta di lapangan, ternyata klinik tersebut milik seorang anggota polisi.

Eranasional sudah menghubungi Kapolres Metro Depok Kota, Kombes Pol Arya Perdana, untuk mengkonfirmasi soal kelanjutan kasus ini, namun belum ada respons.

Begitu juga pesan via WhatsApp dari redaksi Eranasional, Arya juga tidak respons sama sekali. []