Jember, ERANASIONAL.COM – Perempuan berinisial NA (36) diduga nekat lompat dari lantai 6 area parkir gedung Lippo Plaza Jember, Jumat (13/9/2024).

Diketahui NA adalah warga Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Jember. Ia sudah memiliki suami. Belum diketahui kenapa NA melakukan hal tersebut.

“Kita menghubungi suaminya, dan suaminya datang ke TKP. Saat itu kondisi suaminya syok dan belum banyak kita tanyai apakah ada masalah keluarga atau persoalan lain,” kata Kapolsek Kaliwates Kompol Nurhadi.

Nurhadi mengungkapkan, tubuh NA penuh luka di muka dan tubuhnya karena dampak jatuh dari ketinggian sekitar 30 meter, akan dimakamkan pada Sabtu pagi ini (14/9/2024).

Penemuan jasad korban berawal dari suara dering telepon di lantai P4.

“Sekuriti Lippo Mall mendengar dering suara ponsel diduga milik korban. ‘Ada suara hp bunyi kok enggak diangkat?’,” kata Nurhadi.

“Kemudian dilihat ke bawah, ada tubuh manusia. Sekuriti ini menyampaikan ke temannya (juga sekuriti) jangan-jangan ada orang bunuh diri dan jatuh ke bawah. Selanjutnya mereka menghubungi kami,” ujar Nurhadi.