DEPOK – Warga Grogol, Limo, Kota Depok dikagetkan dengan penemuan paket misterius  bertuliskan FPI Munarman pada Minggu, 4 April 2021 malam sekitar pukul 20.00.

Paket misterius berbalut kertas putih dan plastik hitam bertuliskan FPI Munarman tersebut diletakkan di jalan Raya Grogol.

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Imran Edwin Siregar mengatakan, menurut keterangan saksi di lapangan, paket itu semula ditemukan di belakang sebuah warung.

“Sekitar pukul 20.00 lewat sedikit tadi, warga setempat melaporkan dia menemukan barang mencurigakan persis di belakang warungnya,” kata Imran kepada wartawan, Minggu malam.

Pemilik warung pun berinisiatif memindahkan barang mencurigakan tersebut ke jalan raya. “Pemilik warung sempat memindahkan barang tersebut kira-kira 5 meter ke belakang warung, kemudian melapor, kemudian saya tadi koordinasi dengan polda,” kata Imran dikutip oleh eranasional.com dari tempo.co.

Tim Gegana Mabes Polri pun diterjunkan untuk meneliti barang tersebut. Berdasarkan hasil identifikasi sementara, paket itu adalah kaleng berisi magasin laras panjang dan beberapa butir peluru.

Imran mengatakan, saat ini paket bertuliskan FPI Munarman tersebut telah dibawa oleh Tim Gegana. “Masih diteliti Gegana. Saya enggak bisa memastikan itu barang apa, barangnya dibawa Gegana,” kata Imran. ***