PULAU TALIABU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu dari komisi III dan Anggota Fraksi Pembaharuan mendukung seluruh jenis investasi yang legal masuk di Taliabu, serta menolak seluruh investasi yang ilegal masuk di Kabupaten Pulau Taliabu.

Hal Ini disampaikan oleh, Arifin Majid, Komisi III dan Anggota Fraksi Pembaharuan DPRD Kabupaten Pulau Taliabu, Amrin Yusril Angkasa pada media ini (23/04/2021) via telpon seluler siang tadi.

Arifin mengatakan bahwa, pada dasarnya sebagai perwakilan Rakyat yang berada di DPRD dirinya sangat mendukung seluruh investasi yang masuk di Taliabu secara legal serta menolak seluruh investasi yang mengolah hasil secara ilegal di Taliabu.

“Ini yang saya mau bilang, untuk memajukan suatu Daerah maka kita butuh investasi masuk di Daerah kita, mau investasi dalam bentuk apa pun yang penting dia memenuhi semua unsur, termasuk legal secara admistrasi hukum, dan kita sebagai masyarakat harus membantu untuk memuluskan proses investasi itu sendiri, karena itu demi kemajuan Daerah kita,” ungkap Arifin Majid Komisi 3 DPRD Taliabu.