JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali meraih sejumlah penghargaan di berbagai bidang. Kali ini, lima penghargaan Top Digital Awards dari majalah ItWorks diborong para anak buah Gubernur Anies Baswedan itu.

Sekretaris Daerah DKI Marullah Matali, mewakili Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, raihan ini dicapai karena kerja bersama segala pihak uang terlibat. Ia juga berharap penghargaan ini bisa membuat sektor lainnya menjadi lebih terpacu meraih capaian positif.

“Ini adalah hasil kerja bersama seluruh jajaran sehingga mampu membangun ekosistem digital yang baik di lingkungan Pemprov DKI Jakarta,” ujar Marullah dalam keterangan tertulis, Rabu (22/12/2021).

Penghargaan yang diterima oleh Pemprov DKI di antaranya adalah Top Digital Implementation 2021 Level Stars 5 untuk Pemprov DKI, lalu Top Digital Implementation 2021 Level Stars 4 untuk Bank DKI.

Lalu, Top Leader on Digital Implementation 2021 untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Top Leader on Digital Implementation untuk Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy.