Penggurus Yayasan Attamadun Serta Pengurus Lazis-NU Batam Buka Bersama Dengan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Bundasudi

Ketua Lazis-NU Batam Burhalimar yang juga sebagai Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, menyambut baik acara buka bersama dengan para pengurus GKI Bundasudi Batam, disamaping acara buka puasa bersama, hal lain juga bisa menjadi program bersama adalah program yang telah dicanangkan oleh Lazis-NU Batam yaitu Bank Sampah.

“Ini acara sederhana tapi luar biasa, disamping itu kita juga punya program Bank Sampah, semoga bisa berkolaborasi dengan para pengurus GKI Bundasudi, dan Alhamdulillah mereka menyambut baik,” ungkap Burhalimar.

Dikatakannya, para pengurus GKI Bundasudi sudah berpengalaman dalam hal pemberdayaan sampah di Batam, oleh karenanya gabungan program dari unsur yang berbeda, diharapkan bisa mewujudkan program ini dengan baik. “Mereka sudah berpengalaman dalam hal ini, jadi kalau kita berkolaborasi, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kebersihan Batam,” ucap Burhalimar.

Sementara Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi PPP Irwansyah mengatakan, ini sebuah kegiatan positif yang seharusnya bisa dicontoh dan diteruskan oleh banyak pihak, keharmonisan antara sesama umat beragama, merupakan fondasi yang sangat penting.

“Acara seperti ini sangat bagus, bahakan saya baru tahu, kalau saat ini saudara kita umat Nasrani juga sedang berpuasa, bahkan puasa mereka hingga 40 hari, momen buka bersama ini sangat bagus buat keduanya,” pungkas Irwansyah.(Fjr)