Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Foto: Ist)

DEPOK, Eranasional.com – Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat, persisnya di putaran depan Hotel Bumi Wiyata, Selasa (3/10) malam.

Kecelakaan ini menyebabkan seorang pengendara motor Aerox B 3025 ESQ mengalami luka cukup serius dan dirawat di rumah sakit, akibat bertabrakan dengan pengemudi Nmax B 3370 SCS.

Bagus Riyanto (20), pengemudi Aerox menceritakan, kecelakaan bermula ketika dirinya melaju dari arah Jakarta menuju Depok. Begitu melintas di depan putaran RM Simpang Raya, ada pengemudi motor putar balik, dan langsung mengambil jalur lambat sehingga dirinya tidak dapat menghindarinya.

“Saya melaju dari arah Jakarta lurus, kondisi saya di jalur lurus. Tiba-tiba ada yang putar balik, dan orang itu langsung potong ke jalur lambat (sebelah kiri), otomatis saya kaget, saya berusaha menghindar tapi enggak bisa, dan kena motornya. Setelah itu saya terjatuh dan menabrak trotoar. Begitu saya sadar, ternyata sudah di RS Bunda Alia Depok,” kata Bagus, Senin (9/10/20203).

Bagus Riyanto (20), korban kecelakaan di Jalan Margonda Raya, Depok, tepatnya di depan RM Simpang Raya. (Foto: Ist)

Akibat peristiwa kecelakaan itu dirinya mengalami luka berat, yaitu hidungnya patah, codera di kepala, gigi depan parah, dan sepeda motornya rusak berat. Rahangnya juga bergeser.

“Alhamdulillah, kemarin proses operasi hidung berjalan lancar. Saya berharap kasus ini segera diproses lebih lanjut oleh polisi, agar tahu mana yang salah dan benar,” ucapnya.