Bungo, ERANASIONAL.COM – H Abdurrahman Yusyari  menggelar santunan anak yatim se-Kabupaten Bungo, Jambi. Kegiatan ini dimulai dari Kecamatan Jujuhan, Dusun Sekapur pada Senin (18/3/2024).

“Alhamdulillah santunan kali ini kita rencanakan akan dilaksanakan di seluruh Kabupaten Bungo, semoga tanpa terkecuali anak anak yatim yang terdata melalui setiap dusun dapat berbagi kebahagiaan.” ucap Bang Rahman sapaan H. Abdurahman Yusyari kepada media di lokasi acara.

Dia berharap, kegiatan ini membawa manfaat dan keberkahan untuk semua anak yatim yang ada di kabupaten bungo.

“Semoga kita diberi umur panjang, kesehatan dan bisa istiqomah memberi santunan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan khususnya anak anak yatim, dan insyaallah membawa manfaat dan berkah bagi semua,” tambahnya.

Terpantau, ratusan anak yatim se-Kecamatan Jujuhan menerima santunan dengan wajah sumringah.

Selain itu Bang Rahman melalui Adamro menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Kecamatan, pemerintah dusun, tokoh masyarakat, pegawai syara’, kepala kampung, RT, pemuda serta semua pihak di Kecamatan Jujuhan yang telah membantu.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat jujuhan dan semoga tidak ada satupun anak yatim yang tidak terdata sebagai penerima, semuanya harus mendapat santunan, itu pesan bang Rahman,” tutur Adamro.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Fauzan sangat mengapresiasi kepedulian Bag Rahman kepada anak-anak yatim.