BOGOR – Komandan Korem 061/Suryakancana.Brigjen TNI Ahmad Fauzi,S.I.P.,M.M. menggelar acara silaturahmi dengan Insan Media Se Wilayah Bogor korem 061/Suryakancana di Makorem 061/Suryakancana Kota Bogor, selasa (29/12/20).

Dalam sambutannya Danrem mengatakan, Semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan secara rutin sebagai salah satu wujud bentuk kebersamaan dan solideritas antara TNI-AD Khususnya Korem 061/Sk dan para Insan Pers,” ujarnya.

Disampaikan Danrem, dalam peliputan kita harus memberikan suatu berita kabar yang positif karna media adalah sesuatu untuk memberi perubahan dalam informasi publik untuk masyarakat makanya kita sama sama bersinergitas

Lalu kita memang sedang berjuang dan menegaskan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan atau 3M,memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.

Penrem 061/Suryakancana Mayor TNI Ermansya mengatakan mengingat pendemi covid 19 makin meningkat dan menghindari kerumunan maka ,kami bataskan untuk undangan ini,kita selalu bersinergi. (arifin)