BOGOR – Telah di temukan mayat berjenis kelamin perempuan di dalam kantong plastik warna hitam pada pukul 07.00 WIB di Matrial PD. Hamdah milik H. Udin berlokasi Jl Raya Cilebut Kedung Halang Wesel Rt 2/3 Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Kamis 25/02/21.

Bungkusan plastik pertama kali di temukan karyawan material PD. Hamdah bernama Dedi . Karena penasarannya saudara Dedi merobek sedikit plastik yang tersandar di tembok toko , Terlihatnya siku sebelah kanan dan bagian kepala , Kata dedi.

Kemudian dedi menambahkan, kemudian saya lapor kepada Rt 02 ( Safei ) selanjutnya ke tua Rt lapor kepada ke Tua Rw 03 ( M. Toha ) selajutnya Ketua Rw melaporkan kepada Lurah Sukaresmi dan di tindak lanjuti oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan., Ujar dedi

Setelah aparat kepolisian tiba di TKP kemudian membuka bungkusan dan mengidentifikasi korban, setelah dibuka bungkusan plastik tersebut baru di ketahui sesosok mayat berjenis kelamin perempuan.

Mayat perempuan yang bernama Dhiska Putri , lahir di Bogor tanggal 21 Desember 2003 , beragama islam sebagai pelajar yang bertempat tinggal di Kampung Ciaruteun Rt 1/3 desa cimanggu I Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. Dengan ciri rambut ikal panjang warna kulit putih membawa tas berwarna motif mengenakan kaos putih dan memakai celana pendek bercorak di perkirakan berumur 17 tahun.

Kondisi korban kedua kaki terikat dalam posisi badan tertekuk, saat ini korban sudah di tangani oleh pihak Polsek Tanah Sareal dan Polresta Bogor Kota Unit INAFIS serta REGIDEN.

Pihak kepolisian belum dapat memastikan motif apapun dalam kejadian ini, tidak ada luka atau mutilasi hanya kedua kaki terikat dan Pihak kepolisian langsung mensterilkan lokasi kejadian serta mengidentifikasi korban di lokasi kejadian, kemudian memasang trafik line atau garis polisi.

Kapolresta Bogor Komjen Sasetyo memerintahkan personilnya untuk dilakukan nya penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Pukul 09.42 WIB korban dibawa menggunakan Ambulance RW Bhayangkara untuk dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Dalam penemuan mayat di lokasi kejadian turut menyaksikan Kapolresta Bogor Kota, Lurah Sukaresmi, Kasi Pemetrantib Kel. Sukaresmi, Trantib Kec. Tanah Sareal, Babinsa dan pengurus Rt , Rw setempat.

Read FKDM Bakesangpol

(Arifin)